Sabtu, 08 November 2008

Surga atau Neraka????

Beberapa waktu lalu saya mendapat suatu video yang menurut saya sangat sadis...
Dalam video ini...anda akan melihat seorang wanita yang dihakimi oleh massa sampai meninggal...
Dan yang lebih gilanya lagi..orang yang membunuhnya tak lain adalah kakaknya sendiri...
Menurut informasi yang saya dapat...kejadian ini disebabkan karena sang wanita jatuh cinta dengan pria yang berbeda agama dengan dia...dan keluarga bahkan orang-orang sekampungnya menganggap bahwa hal ini sangatlah memalukan..
Dan mereka yang memukuli wanita tersebut sampai meninggal malah merasa bangga karena telah merasa melakukan suatu hal yang sangat hebat untuk Tuhannya....
Saya benar benar tidak mengerti.....apa yang bisa dibanggakan dari hal ini...sama halnya dengan aksi teroris berdasarkan agama....saya benar benat tidak bisa mengerti....
Apakah menurut anda mereka akan masuk surga karena telah melakukan suatu perbuatan yang mulia atau malah masuk neraka karena telah menghilangkan nyawa oran lain????
Itu saya serahkan kepada anda sekalian untik menjawabnya.....

VIDEONYA DAPAT ANDA DOWNLOAD DISINI

1 komentar:

Peluang Bisnis internet mengatakan...

ntar aku coba ah, sbg pemula di internet spti aku hrs banyak mencoba biar cepet sukses...